Posted by : Unknown 28 Februari 2014

Download Inuyasha The Movie 3 Subtitle Indonesia
Download Inuyasha The Movie 3 Subtitle Indonesia

Title : Swords Of An Honnorable Ruler / Tenka Hadou No Ken
Subtitle : Indonesia
Audio : Jepang
File size : +/- 397 Mb
Quality : 480p Mkv
Translated : Papanya Wiselle
Credits : http://papanya-blogs.blogspot.com

Download Inuyasha The Movie 3 Subtitle Indonesia - Kisahnya berlatarbelakang tentang Ibu dan ayah dari Inuyasha, ibunya bernama Izayoi dan Ayahnya adalah Inu No Taisho [ Raja Siluman Anjing ] yang memiliki 3 pedang yang mewakili 3 dunia, Bumi, Surga dan Neraka. Ketiga pedang tersebut yaitu Tessaiga, Tenseiga dan Sounga. Di Inuyasha The Movie 3 ini dikisahkan ayah inuyasha mati dalam pertarungan dengan Takemaru karna berusaha melindungi Izayoi dan Inuyasha yang baru saja lahir. Singkat cerita dimasa depan, pedang Sounga yang sudah tersegel selama 200 tahun terlepas dari segelnya dan berpotensi menimbulkan malapetaka. Inuyasha yang berusaha membawa pedang Sounga kembali ke masanya malah terkena pengaruh jahat dan dikendalikan oleh pedang Sounga, akan tetapi berhasil dibebaskan kembali oleh Kagome. Pedang Sounga yang terlepas dari Inuyasha berhasil mendapatkan tubuh baru dan membangkitkan kembali Takemaru dari kematian. Sounga berhasil membangkitkan Takemaru dan mempengaruhinya untuk membalas dendam kepada Inuyasha dan Sesshomaru. Berhasilkah upaya Inuyasha dan kawan-kawan untuk menyegel kembali pedang Sounga? Demikianlah sedikit ulasan singkat mengenai Inuyasha The Movie 3 Subtitle Indonesia ini, Silahkan Download filmnya menggunakan link yang tersedia berikut ini untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Pesan Sponsor : Tolong Bantu sebarluaskan artikel Download Inuyasha The Movie 3 Subtitle Indonesia ini ke Facebook, Twitter dan Google+ kalian ya.. Supaya blog ini tetap eksis..Terima Kasih.

Peringatan !
  1. Jangan lupa untuk berikan komentarnya, jangan cuma datang terus pergi gitu aja tanpa ninggalin jejak.. 
  2. Kalo mau copas gunakan link AdFly yang sudah tersedia.
  3. Berikan Credit Link ke blog ini jika anda ingin share artikel Download Inuyasha The Movie 3 Subtitle Indonesia ini ke blog yang anda kelola.


Download Link :

[ Part 1 ]   [ Part 2 ]   [ Part 3 ]   [ Part 4 ]   [ Hj-split ]


Notice :
Gabungkan keempat file diatas menggunakan Hj-split, untuk yang belum punya linknya sudah saya siapkan diatas..
Untuk yang suka dengan Soundtrack Lagu Inuyasha The Movie 3 dapat mengunduhnya dengan klik link berikut ini ==> http://adf.ly/e5LTh

Leave a Reply

- Tolong berkomentar dengan baik dan sopan.
- Jangan berkomentar dengan ID "Anonymous"
- Jika anda punya blog/Website silahkan berkomentar dengan ID & Name/Url

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Papanya-Blogs Anime Fansub - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -